Sabtu, 03 Agustus 2013

Sebuah cara baru untuk mendapatkan momongan laki-laki telah ditemukan..!


Buah
Ilustrasi
Vitamin, selain sebagai asupan nutrisi penting bagi tubuh, juga bertugas memberantas beragam virus, bakteri, dan partikel bebas yang berdampak penyakit bagi tubuh. Berikut ini, kita akan mengulas habis manfaat vitamin C bagi tubuh.
Pertumbuhan dan pemulihan
Vitamin C diperlukan tubuh untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh yang rusak, membantu proses penyembuhan luka, serta perbaikan dan pemeliharaan tulang dan gigi.
Anti aging
Vitamin C merupakan antioksidan yang sangat efektif menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.
Mood booster
Vitamin C membantu memperbaiki mood dan mengurangi stres. Saat stres, tubuh akan memproduksi radikal bebas dalam jumlah besar dibanding biasanya. Vitamin inilah yang bertindak sebagai antioksidan untuk menangkal radikal tersebut.
Mengendalikan kolesterol
Vitamin C membantu metabolisme kolesterol menjadi asam empedu yang mungkin memiliki implikasi meningkatkan kolesterol darah dan timbulnya batu empedu.
Turunkan berat badan
Vitamin C manjadi faktor penting terjadinya biosintesis molekul kecil seperti protein yang disebut carnitine. Carnitine berperan mengarahkan molekul lemak ke sel-sel jaringan dimana pembakaran lemak terjadi. Jika kadar carnitine berkurang, maka timbunan lemak bertambah.
Jika sudah tahu manfaatnya, yuk tambahkan asupan vitamin C harian Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar