Kamis, 09 Mei 2013

Garis Kehidupan


Garis hidup, adalah garis yang paling penting dan kontroversial di tangan. Garis ini memanjang dari tepi telapak tangan di atas ibu jari dan sampai di busur ke arah pergelangan tangan.
Baris ini diyakini untuk mewakili vitalitas dan kekuatan seseorang, kesehatan fisik dan kesejahteraan umum.

Beberapa variasi garis hidup dan representasi yang dibahas di bawah ini.
  1. Sebuah garis yang sempurna, tanpa terputus, salib, atau penyimpangan apapun, menjanjikan hidup sehat dan sangat panjang.
  2. Sebuah garis sempurna terdiri dari potongan-potongan kecil seperti rantai atau pemisahan ditemukan dalam garis rambut kecil, adalah mewakili kesehatan yang buruk.
  3. Ketika start garis berawal dari lereng bawah dari gunung Jupiter maka itu menandakan kehidupan ambisius.
  4. Sebuah baris terhubung dengan kepala merupakan pertanda baik yang menunjukkan kehati-hatian dan ketelitian.
  5. Semua baris yang naik ke atas dari garis kehidupan menuju gunung Jupiter menunjukkan bahwa semua ambisi subjek terpenuhi. Sebuah garis naik dari garis kehidupan berkembang di gunung Saturnus menunjukkan periode emas kehidupan. Sebuah baris dari kehidupan ke gunung Matahari menunjukkan kemuliaan dan kesuksesan karena kehidupan subjek.
  6. Garis berjalan di arah yang berlawanan memotong garis hidup menunjukkan kekhawatiran dan hambatan.
  7. Ketika garis kehidupan, kepala, dan hati semua bergabung bersama-sama pada dimulainya, itu adalah tanda yang sangat disayangkan, yang menunjukkan bahwa orang yang memiliki temperamen buruk dan ia dapat menempatkan dirinya dalam bahaya ketika berhadapan dengan orang lain.
  8. Sebuah ruang menengah antara kepala dan garis hidup menunjukkan bahwa subjek lebih bebas untuk melaksanakan rencana hidup dan memiliki energi yang besar dan percaya diri.

seni meramal garis tangan, palmistry, ramalan tangan, seni meramal garis tangan, palmistry, ramalan tangan, seni meramal garis tangan, palmistry, ramalan tangan, seni meramal garis tangan, palmistry, ramalan tangan, seni meramal garis tangan, palmistry, ramalan tangan, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar