Minggu, 12 Mei 2013

Tips Memilih, Membeli, dan Menyimpan Produk Aromaterapi



Aromaterapi bisa menjadi metode alternatif untuk menyembuhkan penyakit tertentu secara alami.
Selain itu, aromaterapi juga bisa membantu tubuh untuk rileks. Itu sebab, perawatan aromaterapi banyak ditawarkan di spa dan berbagai tempat kebugaran.
Aromaterapi sudah mulai digunakan sejak ribuan tahun yang lalu.
Aromatherapy6 150x150 Tips Memilih, Membeli, dan Menyimpan Produk AromaterapiDi Mesir kuno contohnya, rempah-rempah aromatik digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari upacara keagamaan hingga untuk membalsem mayat.
Berikut akan diulas bermacam tips aromaterapi agar Anda mendapatkan manfaat terbaik.
Saat hendak membeli aromaterapi, pilih toko besar dengan reputasi bagus. Ini untuk menghindarkan Anda membeli produk aromaterapi palsu.
Tidak hanya produk palsu yang akan merugikan. Produk dengan kandungan bahan alami yang sedikit juga tidak akan banyak bermanfaat bagi tubuh. Itu sebab, penting untuk mendapatkan produk asli dan berkualitas.
Hindari membeli minyak aromaterapi dalam kemasan botol plastik. Bahan plastik dapat mengkontaminasi kemurnian aromaterapi.
Minyak aromaterapi yang terkontaminasi tentu saja memiliki khasiat penyembuhan yang berada di bawah standar produk murni.
Pastikan untuk memilih produk aromaterapi alami. Di pasaran banyak beredar produk sintetis atau buatan. Baca dengan cermat label pada kemasan.
Produk buatan alih-alih menyembuhkan, malah dapat menimbulkan reaksi yang tidak diinginkan seperti alergi.
Setelah membeli produk aromaterapi, Anda juga harus tahu bagaimana menyimpannya. Produk aromaterapi harus disimpan dalam suhu ruangan dan hindarkan terkena sinar matahari langsung.
Agar lebih tahan lama, produk aromaterapi dapat pula disimpan dalam lemari es. Pastikan kemasan diberi label agar tidak terminum secara tidak sengaja.
Aromaterapi memiliki efek penyembuhan serta dapat memperbaiki mood. Tepat dalam memilih, menyimpan, dan menggunakannya akan membuat Anda mendapatkan manfaat maksimal dari aromaterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar