Kamis, 09 Mei 2013

Mengenal Planet dalam Horoskop Zodiak


Setiap planet memiliki karakteristik dasar sendiri-sendiri, terlepas dari zodiak yang dinaunginya, setiap planet menyatu dan dipengaruhi oleh aksi masing-masing zodiak yang dinaungi, berikut ini yang termasuk planet yang menaungi tiap zodiak :Matahari, Bulan, Merkurius, Venus, Bumi dan Mars yang disebut planet personal atau planet pembangun karakter, sedangkan Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus dan Pluto disebut planet impersonal.


MATAHARI 
Kata Kunci: Batin
Matahari menaungi Leo yang merupakan tanda keima zodiak. Matahari mewakili ego Anda dan ekspresi individualitas Anda. Dalam grafik kehidupan Matahari merupakan orang-orang yang memiliki pengaruh besar dalam hidup Anda, yaitu, bos, pengawas, pemerintah dan laki-laki dalam grafik laki-laki matahari mewakili ayah dan dalam grafik perempuan, itu merupakan suami. Peredaran Matahari sekitar 53 detik per hari dan menghabiskan sekitar 30 hari di zodiak. 
Sifat positif Matahari adalah Ambisi, kepercayaan diri, kemauan yang kuat, kekuatan, loyalitas dan keinginan untuk pengakuan.
Sifat negatifnya adalah Arogansi, kecemburuan, kemalasan, kesombongan.
BULAN 
Kata Kunci: Emosi
Bulan menaungi Cancer yang merupakan zodiak keempat. Bulan mewakili kebutuhan dan keinginan, kebiasaan, naluri dan pikiran bawah sadar. Bulan mewakili ibu, bayi dan lingkungan. Hal ini juga menunjukkan seberapa baik Anda bergaul dengan perempuan tanpa memandang jenis kelamin Anda. Bulan beredar melewati semua dua belas zodiak setiap 28 hari. Ini menghabiskan kira-kira 2 1/2 hari di setiap zodiak. 
Sifat positif Bulan adalah Inspirasi, fleksibilitas, kepribadian, memelihara, magnet/menarik, kesuburan.

Sifat negatif dari Bulan adalah merusak diri, kemurungan.


Merkurius (Air raksa) 
Kata Kunci: Kekuatan Penalaran
Mercurius menaungi Gemini, Virgo yang merupakan zodiak ketiga dan keenam. Mercurius mewakili cara seseorang berpikir dan berkomunikasi. Zodiak yang dinaungi Merkurius akan menunjukkan bagaimana pikiran mengarahkan pemikirannya, ide dan pendapat, Ini adalah pikiran sadar atau rasional. Ketika Merkurius berinteraksi dengan planet lain, akan memberikan informasi tambahan tentang bagaimana seseorang berpikir. Misalnya, jika Mercurius bertemu dengan planet Mars, ia akan menjadi orang yang kemungkinan besar akan bertindak atas pikiran dan ide-ide. Jika berinteraksi dengan Saturnus, ia akan menunjukkan sebagai seorang pemikir yang serius,karena saturnus adalah orang yang berhati-hati dalam mengkomunikasikan pikiran mereka. Mercurius juga menunjukkan bagaimana seseorang pergi dari satu tempat ke tempat lain bisa (lambat, cepat, lemah, kuat dll) tergantung pada zodiak yang dinaunginya. Dibutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk Merkurius beredar melalui semua dua belas tanda zodiak. Merkurius dapat tinggal di salah satu zodiak sekitar 14 sampai 30 hari, tergantung pada gerakannya. 
Sifat positif Mercurius: Kemampuan untuk belajar dengan cepat, akal, kesadaran, dexteriy, cerdas. 
Sifat negatif Mercurius: keraguan, ketidakstabilan, terlalu banyak berbicara, bermuka dua, usil. 

VENUS
Kata Kunci: Kasih sayang
Venus menaungi Taurus dan Libra, yang merupakan zodiak kedua dan ketujuh. Venus menguasai sikap sosial dan perilaku, serta nilai-nilai, prioritas, penilaian individu dan kecenderungan moral. Venus dalam grafik kehidupan menunjukkan di mana keberuntungan dapat muncul, di mana uang dapat diperoleh atau dibelanjakan, dan di mana Anda akan ingin berhubungan dengan orang lain. Dalam grafik laki-laki, Venus akan menunjukkan wanita yang cocok kepadanya. Venus adalah planet perkawinan dan persahabatan.
Peredaran Venus sekitar 0 sampai 1 derajat, 16 menit sehari, tergantung pada gerak, dan melintasi zodiak sekitar 23 hari dan untuk beberapa zodiak bisa lebih dari 2 bulan.
Sifat positif Venus adalah penghargaan, kecantikan, kreativitas, perhatian, sosial.
Sifat negatif Venus antara lain kemalasan, memanjakan diri sendiri, ragu-ragu, possesive, pecemburu.

BUMI (BAGIAN DARI FORTUNE)
Kata Kunci: Realitas

Bumi merupakan bidang fisik dan hal-hal duniawi. Bumi selalu kebalikan dari matahari. Dalam grafik kehidupan, Bumi menggambarkan daerah di mana seseorang akan menjadi yang paling sukses. Ini menunjukkan misi individu dalam hidup.

MARS
Kata Kunci: EnergiPlanet
Mars menaungi Aries yang merupakan zodiak pertama. Mars menggambarkan tindakan dan energi. Dalam grafik laki-laki, Mars akan menunjukkan potensi seksual dan pengendali, sedangkan dalam grafik wanita, Mars akan menggambarkan jenis pria yang paling menarik secara fisik. Perjalanan Mars selama 0 sampai satu derajat, 16 menit per hari tergantung pada geraknya, dan memakan waktu sekitar 2 tahun untuk melalui semua 12 tanda zodiak, tinggal di salah satu zodiak selama sekitar 1,5 bulan.

Sifat positif Mars: Keberanian, tekad, mandiri, energik, mandiri.
Sifat negatif Mars: impulsif, keras kepala, kekerasan, kejam, merusak.

JUPITER
Kata Kunci: Ekspansi
Jupiter menaungi Sagitarius zodiak kesembilan. Jupiter adalah planet ekspansi dan di mana dalam kehidupan akan menunjukkan kelimpahan, Ia juga menjelaskan potensi pertumbuhan baik secara fisik, intelektual, spiritual dan budaya. Hal ini juga menggambarkan kemampuan seseorang untuk kesenangan, optimisme dan pengembangan aspirasi. Dalam kehidupan wanita, Jupiter merupakan ayah. Jupiter kadang-kadang disebut dermawan besar karena terkait dengan nasib baik, dalam kehidupan lebih banyak manfaat daripada merugikan.Jupiter membutuhkan waktu sekitar 12 tahun untuk beredar melewati 12 tanda zodiak, tinggal di salah satu tanda zodiak rata-rata satu tahun. Perjalanan Jupiter dari 0 sampai 14 menit sehari tergantung pada apakah itu retrograde atau bergerak langsung.
Sifat positif Jupiter: Sukses, ambisi, inspirasi, kekayaan, optimisme, murah hati, bercita-cita tinggi.
Sifat negatif Jupiter: pemborosan, keangkuhan, kesombongan, sangat malas, terlalu percaya diri, fanatik.

SATURNUS
Kata Kunci: Guru

Saturnus menaungi Capricorn tanda zodiak kesepuluh,. Saturnus adalah 'guru' planet dan melalui pengaruhnya kita belajar. Kadang-kadang hal ini dapat menjadi proses yang sulit, tapi ingat, planet mewakili keadaan atau pilihan. Individu membuat pilihan. Penempatan Saturnus menunjukkan bidang kehidupan seseorang di mana seseorang yang memiliki kemauan belajar besar untuk belajar.Tindakan Saturnus lambat dan abadi. Peredaran Saturnus 0 sampai 8 menit per hari tergantung pada gerak dan memakan waktu sekitar 29 1/2 tahun untuk melewati semua dua belas tanda zodiak, tinggal di salah satu tanda zodiak untuk sekitar 2 1/2 tahun.
Sifat positif Saturnus: Stabilitas, disiplin diri, kesabaran, daya tahan, kerendahan hati, sikap hemat, konvensional.
Sifat negatif Saturnus: Misery, berpikiran sempit, egois, takut, pesimis, kaku.

URANUS
Uranus menaungi zodiaki Aquarius yang menjadi zodiak kesebelas. Uranus menyombulkan kebebasan dan kemerdekaan. Hal ini menunjukkan orisinalitas dalam berpikir dan berekspresi. Ini juga terkait dengan peristiwa, perubahan, ketidakpastian dan di mana gaya hidup seseorang mungkin berbeda dari norma atau tatanan yang ada pada umumnya. Uranus dalam grafik kehidupan menunjukkan di mana seseorang akan tidak konvensional, intuitif dan individualistik. Perjalanan orbit Uranus 0 sampai 4 menit per hari, tergantung pada gerak dan bergerak melalui semua dua belas tanda zodiak sekitar 84 tahun, tinggal di salah tanda zodiak sekitar 7 tahun.

Sifat positif Uranus adalah kemampuan untuk memprediksi, intuisi, cita-cita kemanusiaan, kekuatan kehendak, progresif, original, sedangkan sifat negatifnya eksentrik dan impulsif.

NEPTUNE
Kata Kunci: Intuisi
Neptunus menaungi Pisces tanda zodiak ke Dua belas. Neptunus adalah planet yang sulit untuk digambarkan karena aturan apapun yang sulit untuk dijabarkan atau mendefinisikan. Namun, dalam grafik kehidupan, Neptunus merupakan seseorang yang penuh spiritualitas, berpikir abstrak, ilusi. Neptunus dapat mewakili mereka yang glamor dan karismatik, penuh kasih dan sangat kreatif. Neptune juga menunjukkan keberuntungan dan perlindungan yang tampaknya hampir supranatural. Perjalanan edar Neptunus 0 derajat sampai 3 menit per hari, tergantung pada gerakannya. Dibutuhkan sekitar 165 tahun untuk mengorbit melewati semua 12 tanda zodiak, tinggal di masing-masing selama kurang lebih 14 tahun.
Sifat positif Neptunus: Mistik, inspirasi, jenius, pengabdian, sensitif, idealis, kreatif, psikis, pengertian.
Sifat negatif Neptunus: Kesenangan diri, kacau, negatif, ketidakberdayaan, simpati salah, penipu.

PLUTO
Kata Kunci: Transformasi
Pluto menaungi Scorpio tanda zodiak kedelapan. Pluto mewakili energi intens. Seorang Pluto yang kuat dalam grafik kehidupan umum menunjukkan seorang individu yang kemungkinan besar akan menjadi nonkonformis, yang akan membawa perkembangan baru ke di dunia. Hal ini juga dapat mengindikasikan jumlah besar uang dan kekuasaan di balik layar untuk individu. Perjalanan Pluto antara 0 sampai tiga menit sehari dan berlangsung sekitar 248 tahun untuk beredar melalui semua 12 tanda zodiak, tinggal di masing-masing 14-30 tahun.
Sifat positif Pluto antara lain Spiritualitas, revitalisasi, waspada, transformasi, sedangkan sifat negatif Pluto adalah fanatisme, anarki, perusakan, gejolak, perilaku kriminal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar